MULTIMEDIA SMKN MATESIH MENGANTAR PKK KECAMATAN MATESIH MENJADI JUARA I LOMBA VLOG POKJA I PKK KABUPATEN KARANGANYAR

MATESIH-Berkat kolaborasi hebat kader PKK Kecamatan Matesih dan DKV SMKN Matesih, film pendek berjudul Mlenceng bisa mengantongi juara satu Lomba Vlog Pokja 1 PKK Kabupaten Karanganyar untuk mensosialisasikan UU Pernikahan Anak di Bawah Umur.

Tema tersebut diangkat menanggapi menjamurnya pernikahan dini di Jawa Tengah khususnya di Kabupaten Karanganyar. Peserta lomba adalah 17 Pokja PKK dari 17 kecamatan se-Kabupaten Karanganyar dengan masing-masing kecamatan mengirimkan 1 vlog.

Mlenceng dibintangi oleh perangkat Desa Girilayu dan para kader PKK Kecamatan Matesih. Sedang SMKN Matesih tersebut membantu dalam proses pengambilan video, pengarahan gaya, hingga editing video sehingga menghasilkan vlog yang sangat menarik dan inspiratif.

“Peran dari SMKN Matesih sangat-sangat membantu dalam pembuatan vlog tersebut, dan juga SMKN Matesih benar-benar bisa membuktikan bahwa murid-murid SMKN Matesih tidak bisa dianggap sebelah mata. Sudah terbukti mereka adalah potensial tinggi dalam perkembangan pendidikan pada saat ini. Hasil dari vlog tersebut adalah karya dari anak-anak SMKN Matesih. Semoga SMKN Matesih lebih maju lagi, “ungkap Adhika Annafi Haq, S.Kom selaku guru sekaligus pendamping utama dalam pembuatan vlog tersebut.

Untuk mengetahui hasil pembuatan vlog bisa diklik link ini: https://drive.google.com/file/d/1FEiZEvg0tSlDcUMv2ofNvlI-CUCbk538/view?usp=sharing

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *